PLN dan Vendor Tandatangani Pakta Integritas

KOTA – PT PLN Area Pekalongan menggelar sosialisasi PLN Berintegritas bersama para vendor yang melaksanakan pekerjaan di Area Pekalongan di Ruang Greget Enjing Kantor PLN Area Pekalongan, Jumat (23/9). Sosialisasi ditutup dengan penandatangan pakta integritas antara Manajer PT PLN Area Pekalongan, Djoko Trihastjarjo yang diikuti oleh para asisten manajer, manajer rayon dan para vendor.

 

Sosialisasi sekaligus penandatanganan pakta integritas, dilakukan sebagai upaya komitmen dari PT PLN Area Pekalongan untuk mewujudkan PLN yang bersih dan bebas suap. “Dalam bekerja, kita harus mempunyai kompetensi dan konsistensi untuk melayani calon maupun pelanggan PLN di Area Pekalongan,” tutur Djoko dalam sambutannya.

 

Selain itu, Djoko juga menegaskan bahwa seluruh elemen di dalam PLN maupun dari vendor juga harus mendukung implementasi dari PLN berintegritas. Komitmen seluruh pihak, lanjutnya, harus diwujudkan dalam pelayanan yang maksimal, tulus dan jujur tanpa adanya harapan dan imbalan dalam bentuk apapun.

 

Dengan adanya penandatanganan pakta integritas, kata Djoko, juga akan menjadi bukti bahwa seluruh karyawan PLN dan vendor sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung PLN berintegritas. Juga dia berpesan, penandatanganan pakta integritas tidak sekadar menjadi seremonial belaka, namun benar-benar diterapkan dengan baik.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, asisten manajer kontruksi, asisten pelayanan & administrasi, asisten manajer tansaksi energi kontruksi dan jaribgan, manajer rayon se area Pekalongan yakni Batang, Kedungwuni, Pekalongan kota dan Wiradesa. Sedang dari vendor diantaranya hadir dari Vendor catat meter dan P2TL. (nul)

 

(SUMBER : RADAR PEKALONGAN, 27-09-2016)