PAGUYUBAN DHARMA WANITA DISKOMINFO BERIKAN SANTUNAN KEPASA YAYASAN AL-INAYAH

PEKALONGAN – Dalam rangka Peringatan Hari Kartini, Persatuan Paguyuban Dharma Wanita Dinas Kominfo Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan pemberian tali asih serta bantuan sembako kepada Yayasan Al – Inayah Kota Pekalongan. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Yayasan Al-Inayah Kota Pekalongan ini diikuti beberapa perwakilan anak anak dan Pengelola Yayasan tersebut. (6/5).

 

Ketua Paguyuban Dharma Wanita Dinas Kominfo Kota Pekalongan ibu Nur Salimah menyatakan bahwa “ini merupakan kegiatan sosial, kami dari Paguyuban Dharma Wanita Dinas Kominfo Kota Pekalongan hanya ingiin berbagi kebahagiaan, memang tidak seberapa yang kita berikan, tapi ini wujud kepedulian kami kepada anak anak di pondok Al-Inayah ini.” Adapun bantuan yang diberikan adalah sembako, peralatan mandi, mie instan, serta uang saku kepada anak pondok, imbuhnya”

 

Kedepannya diharapkan kegiatan Paguyuban Dharma Wanita Diskominfo ini dapat dilaksanakan dengan rutin, dan kami juga tidak menutup kemungkinan menerima bantuan dari pihak pihak yang mau untuk berbagi bersama. “kami siap untuk menjadi wadah dalam penyaluran bantuan kepada pihak yang membutuhkan, intinya bersama sama berbagi walaupun itu sekecil apapun.” Imbuh Nur Salimah selaku Ketua Paguyuban Dharma Wanita Diskominfo Kota Pekalongan.

 

Kami berharap kedepannya bisa menjadi percontohan bagi Dharma Wanita dinas dinas lain, ayo bersama sama kita berbagi kepada sesama.

 

Pak Musakhir selaku sekretaris Yayasan Al-Inayah menyatakan sangat berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan. “kami sangat berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan ini, nantinya akan kita sampaikan kepada anak anak, diharapkan kegiatan serupa bisa ditiru oleh Dharma Wanita lainnya.” tuturnya. (Diskominfo Kota Pekalongan)