Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Diminta Buat rakyat Senang

Pekalongan, Info Publik -  Pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Pekalongan HA Alf Arslan Djunaid  (Alex) dan Saelany Mahfudz diminta bisa membuat rakyat senang saat memimpin 5 tahun mendatang. Karena memang itulah yang diinginkan masyarakat dengan memilih keduanya pada Pilkada lalu.

 

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Pekalongan Prijo Anggoro Budi Rahardjo  saat menemui keduanya di rumah dinas Kamis (11/2) malam. Saelany Mahfudz datang lebih dulu sekitar jam 19.00 WIB tanpa didampingi siapapun. Sedangkan alex menyusul beberapa jam kemudian.

 

Saat menemui Saelany Mahfudz, Prijo Anggoro berharap agar Saelany mau menempati rumah dinasnya ketika sudah menjabat Wakil Walikota nanti. “Dan harapan saya saluran di depan rumah dinas itu tak usah diperbaiki dulu sebelum memperbaiki saluran-saluran yang ada di sekitar rumah-rumah warga,” katanya.

 

Prijo mengakui saat turun hujan, air akan meluap dan akan keluar bau yang tidak enak dari saluran depan rumah dinas tersebut. “Itu untuk mengingatkan kita bahwa hal itulah yang juga masih dialami oleh sebagian besar rakyat kita,”  tegasnya.

 

Dengan kata lain menurut Prijo keduanya harus bisa ‘gawe bungahe rakyat’ atau menggembirakan hati rakyatt. Saelany saat ditanya maksud kedatangannya menemui Pj Walikota mengatakan selain ingin bersilaturahmi juga ingin meminta kata akhir. “Saya ingin meminta nasehat dan belajar dari pengalaman Pak Prijo setelah memimpin Kota Pekalongan ini selama 6 bulan,” ujarnya. Hal senada di sampaikan Alex yang datang didampingi sejumlah tim relawanya.  (MC/Diskominfo/AN Takari)