PT Bali Towerindo Bantu Korban Banjir Rob

Pekalongan, Info Publik- Bencana banjir rob yang melanda kota Pekalongan kian mengundang perhatian masyarakat untuk turut meringankan beban warga terdampak rob tersebut. Hingga senin (6/13) pun bantuan kembali datang, namun kali ini dari PT Bali Towerindo sentra Tbk yang memberikan bantuan berupa 123 dus mie instan kepada kelurahan yang terkena dampak banjir rob

 

Perusahaan yang berinvestasi di Kota Pekalongan tersebut mempercayakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) untuk menyalurkannya kepada enam kelurahan, yakni kelurahan Bandengan, Pabean, Kandangpanjang, Panjangwetan, Pasirkratonkramat, dan Padukuhan Kraton.

 

Kepala Diskominfo Kota Pekalongan, Sri Budi Santoso menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bali Towerindo Sentra.

 

dari Bali Tower mempercayakan kepada diskominfo untuk menyalurkan bantuan tersebut. Dari 123 dus tersebut kami sebar di enam kelurahan,” jelas Sri Budi.

 

Sri Budi melanjutkan bahwa dari 123 dus mie instan tersebut telah disalurkan dengan rincian kelurahan Bandengan mendapatkan 22 dus, Pabean 21 dus, Kandangpanjang 20 dus, Panjangwetan 20 dus, Pasrirkratonkeramat 20 dus, dan Padukuhan Kraton 20 dus.

 

kami telah memanggil semua lurah dari 6 kelurahan tersebut, untuk selanjutnya mereka yang membagikan kepada warganya,” lanjut Sri Budi.

 

Sri Budi berharap dengan bantuan Logistik Tersebut dapat meringankan Beban Korban Banjir Rob “ mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan beban warga korban banjir rob di kota Pekalongan terlebih di bulan puasa ini harga sembako yang cukup mahal” Tutupnya. Mc/Diskominfo/liminho/mfd