Layanan Bengkel Mobile Disiagakan di Ruas Tol Pekalongan-Batang

KOTA PEKALONGAN – Para pemudik dengan kendaraan roda empat tak perlu khawatir jika mengalami gangguan teknis pada kendaraannya saat melintasi ruas tol Pekalongan-Batang pada musim mudik mendatang. Pasalnya, telah disiagakan layanan bengkel mobile maupun mobil derek di sejumlah titik di ruas tol tersebut. Adanya bengkel mobile untuk mobil pemudik itu terselenggara berkat kerja sama sejumlah dealer atau ATPM dengan Satlantas Polres Pekalongan Kota.

 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, melalui Kasatlantas AKP Rachmawati, menuturkan beberapa layanan bengkel yang standby di ruas tol ini, antara lain 1 unit mobil bengkel dan satu unit mobil derek di titik STA 360+00 ruas tol Pemalang-Batang yang disediakan oleh ATPM Honda.

 

Sementara, satu unit bengkel mobile berikut 1 unit mobil derek dari ATPM Toyota disiagakan di Km 300+00 ruas tol Pekalongan-Batang. “Layanan bengkel mobile dan mobil derek ini untuk membantu sekaligus melayani pemudik dengan kendaraan roda empat yang mengalami gangguan teknis pada kendaraannya saat melintasi ruas tol Pekalongan-Batang. Mereka siap melayani pemudik roda empat yang sewaktu-waktu membutuhkan,” ungkapnya, (12/6)

 

Layanan bengkel mobile itu, imbuh Kasatlantas, disediakan secara gratis, kecuali apabila ada penggantian komponen atau suku cadang kendaraan maupun oli. “Semoga dengan adanya layanan bengkel yang bergerak ini, para pemudik yang kendaraannya mengalami kendala teknis di ruas tol bisa terbantu dan bisa segera melanjutkan perjalananannya ke kampung halaman,” imbuh Kasatlantas. (way)

 

 

 

(SUMBER : RADAR PEKALONGAN, 13-06-2017)