Dinkominfo Juara 1 Turnamen Tenis Meja Antar OPD

Menyambut HUT RI ke-78, Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparbudpora) setempat menggelar turnamen tenis meja yang diikuti kepala organisasi perangkat Daerah (OPD), berlangsung  di ruang Jlamprang, kantor Sekretariat Daerah, Jumat (11/8/2023).

Sebanyak 20 peserta mengikuti kegiatan turnamen tenis meja kali ini, kepala Dinparbudpora kota Pekalongan, Muhammad Sahlan melalui ketua koordinator turnamen tenis meja, Gagah Suryantoni menjelaskan bahwa pertandingan kali ini menggunakan sistem gugur dimana akan didapat juara I, II dan III bersama, penyerahan hadiah diberikan saat pelaksanaan malam resepsi HUT RI 78 pada 18 Agustus mendatang.

"Tenis meja dipilih karena termasuk olahraga yang cukup mudah dilakukan, hanya membutuhkan meja tenis juga tidak membutuhkan ruang yang terlalu luas, dan lebih merakyat juga," terangnya.

Gelaran turnamen tenis meja tahun ini diharapkan bisa menambah guyub rukun dan kekompakan antar OPD sehingga kedepan dapat berimbas intensitas  sinergi serta kolaborasi dalam pembangunan kota Pekalongan.

Adapun OPD yang meraih juara I Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekalongan, Badan Kesbangpol kota Pekalongan sebagai juara II dan juara III bersama diraih oleh Kecamatan Pekalongan Utara serta kecamatan Pekalongan Selatan.